Tutorial blogspot, belajar blog, membuat html dasar, perbaiki template,Tutorial Blog, HTML, Cara membuat, attribution blog, warna html,css kode

Jumat, 03 Desember 2010

Cara mengganti cursor blog dengan ikon

Emm..bingung ne mau bilang apa gan,saya orangnya kurang pintar dalam merangkai kata,mau nya langsung-langsung aja,memang sech.. tanpa basa-basi dari awal kayanya kurang terkesan,harap maklum aja ya gan dengan penyakit saya yang satu ne :( ..hehe.

Topik saya kali ini, cara mengganti cursor di blog agan.
Seperti biasa gan ;
1.Login blog
2.Rancangan/TataLetak
3.Klik EditHTML
4.Lalu cari kode </head> dengan mengguna ctrl+f agar lebih mudah mendapatkannya.
5.Setelah ketemu kode </head> , Masukkan kode yang dibawah ini,tepat diatas </head>

<style type="text/css">
HTML,BODY{cursor: url("

http://i943.photobucket.com/albums/ad277/pakkuk/heartbroken1.gif"), auto;}
</style> 

Ganti kode yang berwarna merah dengan bentuk cursor yang agan ingini..
Apabila agan belum memiliki kode tersebut, kunjungi situs http://www.totallyfreecursors.com,disitus ini disediakan berbagai gaya cursor,download salah satu,lalu ambil kodenya.

Selesai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mengganti cursor blog dengan ikon

0 komentar:

Posting Komentar