Download Black Mirror 3

Dalam bab akhir dari trilogi horor terkenal, Black Mirror 3: Akhir Takut mengambil tepat di mana mendebarkan akhir Black Mirror 2: Juara Kejahatan tinggalkan. Hanya beberapa waktu yang lalu, Darren Michaels adalah seorang pegawai toko yang tenang di sebuah kota Inggris mengantuk Baru. Sekarang di Willow Creek, Inggris, Darren tersiksa hampir tidak bereaksi dalam bentuk borgol polisi ditutup pada pergelangan tangannya. Semua bukti menunjuk kepadanya, dan polisi menangkap Darren sebagai tersangka utama mereka dalam kejahatan yang fatal. Dia mengalami pertanyaan yang luas, tetapi Darren kebal terhadap peristiwa yang terjadi di sekelilingnya, dan telah ditarik ke dalam kekosongan yang mendalam. Kemudian setelah beberapa minggu di penjara, Darren unexplainably dirilis.

Tapi dia tidak bebas. Darren masih diteror oleh malam tanpa tidur, mimpi buruk-seperti visi, dan momok mengerikan pembunuhan dan kematian. Sekarang saja, Darren harus terus pencarian untuk mengungkap apa yang telah terjadi padanya dan mengangkat tabir masa lalu nya mendung. Apa yang telah dia benar-benar melihat? Apa mimpi buruk menyiksa-Nya benar-benar berarti? Siapakah orang misterius yang diposting jaminan untuk membebaskannya? Apa setan berbaring menunggu di ruang bawah tanah itu?

Kembali untuk menghadapi kekuatan gelap yang menghantui Istana Cermin menyenangkan Hitam seperti Anda mencari rahasia yang ada di balik jaring kusut dari teka-teki menghantui, rahasia misterius dan karakter gelap. Bergantian antara dua karakter dimainkan, ketika Anda menjelajahi lebih dari 120 lokasi yang sangat rinci dan atmosfer, dan berinteraksi dengan lebih dari 50 karakter dalam pencarian Anda untuk penebusan.

Berani untuk menemukan jawabannya dalam bab terakhir klimaks trilogi epik ini - untuk sekali Anda menatap Cermin Black, Anda tidak akan mampu berpaling.



Link Download :..►►
Download dengan MediaFire         Link.rar
Download dengan EnterUpload      Link.rar


Source : http://juraganlink.blogspot.com/2011/04/black-mirror-iii-2011.html