Cara menghilangkan tulisan didukung oleh blogger di blog

tulisan didukung oleh google, powered by blogger hapus, cara mudah menghapus tulisan didukung oleh blogger atau powered of blogger
Cara menghilangkan tulisan didukung oleh blogger di blog - Tutorial kali ini blog lamurdey akan membagikan bagaimana cara menghapus atau menghilangkan tulisan didukung oleh blogger atau bagi template bawaan sering muncul tulisan attribution.

Dari sebagian blogger tulisan tersebut memang terganggu, dan tujuan utama dari tulisan didukung oleh blogger tersebut hanyalah menyampaikan kalau website yang anda gunakan adalah buatan google itu sendiri.

Sebenarnya banyak cara mengakali agar tulisan tersebut tidak muncul diblogspot anda, namun kali ini kita buat lebih simple saja agar tidak membingungkan. Pada tutorial sebelumnya saya juga menulis tentang Cara membuat Border Gambar dengan HTML, dimana pembahasan tersebut sama mudahnya dengan Cara menghilangkan tulisan didukung oleh blogger di blog ini, bagaimana prosesnya ? Cukup mengikuti cara dibawah ini, maka dalam hitungan detik tulisan tersebut akan hilang di template anda.

1.Sobat login ke dasbor
2.Klik rancangan
3.Klik edit HTML
4.Cari kode ]]></b:skin>
5. Copy kode  dibawah ini :

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

6. Letakkan kode  tepat diatas kode ]]></b:skin>
7. Klik simpan template.

Dalam hitungan detik tulisan didukung oleh blogger akan hilang, bagaimana menurut sobat gampangkan, demikian pembahasan dari Cara menghilangkan tulisan didukung oleh blogger di blog diatas, semoga bermanfaat.